Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 26 Januari 2017


Tanggal 21 Januari 2017, di SD Al Irsyad Surakarta akan diadakan Lomba untuk TK se solo Raya. Awalnya tidak ada niat untuk mengikutkan santri kami untuk berpartisipasi dengan lomba tersebut, Tapi karena saya ingin mengikutkan anak saya untuk ikut lomba yang saya niatkan untuk mengasah mental anak pertama saya yang masih kurang Percaya dirinya. 

Akhirnya dengan banyak pertimbangan hanya 2 santri kami yang saya ikutkan untuk lomba membaca lancar dan lomba membaca Al Qur'an. Saat hari H nya 2 santri kami berangkat dengan didampingi  2 Ustadzah dan mengikuti lomba dengan segala aktifitasnya. Bahkan 1 murid kami Rafa menangis sebelum lomba di mulai. Tapi semua itu terbayarkan ketika nama salah satu santri kami dipanggil untuk naik kepangung sebagai pemenang juara 1 Lomba Membaca Lancar.
Semoga ini bisa menjadi pelecut santri-santri yang lain untuk bisa membuktikan bahwa kami bisa bersaing dengan Tk-Tk lain yang sumber dayanya lebih dari kami.



 Selain itu anak saya yang ikut lomba dari Tempat dia belajar masih harus terus mengasah belajarnya, tapi Alhamdulillah banyak perkembangan dari rasa percaya dirinya dan semoga kedepannya bisa terus terasah rasa percaya dirinya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Adlwaizz Family - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -