Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 07 Februari 2017



Ketika kita merasakan suasana hati yang sudah tidak nyaman, keadaan yang sudah terasa sempit, permasalahan yang terus saja datang. Maka apakah jalan keluar dari itu?. Itulah yang sekarang aku rasakan, bimbang, resah, gelisah dan semacamnya. Sempat terlintas, mungkinkah ini teguran dari Allah yang ingin meluruskan apa yang telah aku lakukan, mungkinkan aku telah melakukan dosa yang tanpa aku sadari, Mugkin iya, karena hatiku merasakan itu.

Sebenarnya solusinya pun aku tahu, tapi kenapa masih sulit hati ini untuk melakukannya. Apakah sudah terlalu banyak bintik hitam yang ada dalam hati ini, sehingga sulit untuk bisa merasakan sebuah rasa ketenangan. Ada kemauan untuk berubah tapi selalu terbentur dengan tindakan. Selalu ada saja alasan untuk menunda.
Ya Allah berikanlah HidayahMu kepadaku untuk bisa beristiqomah di Jalan Mu ini, Jadikanlah hambamu ini Mati dalam keadaan Islam, dan berikanlah kekuatan kepadaku untuk bisa mencari Rizkimu, agar bisa memenuhi kebutuhan anak-anak dan istriku dan bisa menjadikan mereka anak-anak yang sholeh, istri yang sholehah yang bisa menjadi tabungan untukku di Akhirat kelak. Amin

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Adlwaizz Family - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -